6 MAKANAN YANG MAMPU MEMPERBESAR & MENGENCANGKAN PAYUDARA

Virtual memiliki payudara yang kencang dan indah adalah harapan sebagian besar kaum hawa.Namun, tidak seluruh perempuan cukup beruntung mempunyai payudara seperti itu.
Beberapa perempuan bahkan merasa tidak senang menggunakan berukuran serta bentuk payudara mereka. Lalu jalan pintas pun ditempuh. Mulai melakukan operasi atau memakai indera dan bahan yg dianggap dapat memperbesar serta mengencangkan payudara mereka.

payudara sehat
source image: karinherzog.wordpress.com

Tapi, semua itu tentu bukan pilihan yang tepat untuk kesehatan tubuh pada kemudian hari. Lebih baik Bila Anda mengonsumsi kuliner menggunakan bahan alami yang bisa membuat payudara menjadi sehat dan kencang. Berita baiknya, beberapa makanan berikut jua bisa mengurangi risiko kanker payudara.
Apa saja makanan itu:
1.Plum
butir ini mengandung jenis antioksidan bertenaga yang dikenal sebagai polifenol. Fungsinya artinya memiliki kemampuan membunuh pertumbuhan sel kanker pada payudara dan mencegah kanker payudara.

2. Kenari
Jenis kacang yg kaya asam lemak omega-3 yang bisa menaikkan pertumbuhan payudara. Pula menjadi pitosterol atau antioksidan yang bisa mencegah kanker payudara.

Tiga. Brokoli
Brokoli hijau terdiri asal senyawa sulforaphane yang dapat melawan sel-sel kanker.
4. Ikan
dengan mengonsumsi ikan atau suplemen minyak ikan bisa menghasilkan payudara tampak lebih penuh karena menjaga jaringan lemak di dalamnya.

5. Minyak zaitun
Kaya akan antioksidan dan oleat ke 2 senyawa yg terdapat didalam minyak zaitun bisa mengurangi terjadinya jaringan kanker pada payudara.

6. Peterseli
tidak poly orang menyangka peterseli adalah makanan super yang kaya akan senyawa apigenin yang sangat efektif memerangi sel kanker dan menjaga payudara tetap sehat.
Kini , Anda pun tahu kuliner apa saja yg memiliki kegunaan membuat payudara makin sehat dan kencang. Tetapi, perlu diingat seluruh itu tentu jua wajib diimbangi menggunakan pola hayati teratur seperti ketika tidur yg cukup dan rajin berolahraga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*